.( 0251 ) 8316556

Wisuda Akademi Teknologi Bogor 2022

Kabar Kampus

Wisuda Akademi Teknologi Bogor 2022

blog-img
akatek |  kabar kampus |  19/01/2022

Akademi Telekomunikasi & Teknologi Bogor menggelar pelantikan dan pengukuhan wisuda angkatan 18 pada, Minggu, 16 januari 2022, wisuda yang di gelar tertutup hanya wisuda dan orangtua saja di lakukan dengan menerapkan protokol 3M secara ketat kepada wisudawan dan orangtua. Pelantikan Wisuda di pimpin oleh Direktur Akademi Telekomunikasi & Teknologi Bogor, ibu Lilis Cucu Sumartini, S.Pi., MM di dampingin anggota senat lain dari ketua prodi berjalan tertib dan khidmat.

Selama pandemi Akademi Telekomunikasi & Teknologi tetap berusaha menyelenggarakan pendidikan dengan melakukan beberapa kebijakan dalam akademik guna melayani mahasiswa tetap mendapatkan perkuliahan di tengah kondisi pandemi yang membatasi interaksi langsung. Memanfaatkan media online, Dan pengembangan sistem pembelajaran online yang memiliki banyak fitur agar pembelajaran lebih interaktif walau di lakukan di kediaman masing-masing, tak hanya itu perkuliahan praktikum tatap muka tetap dilakukan dengan tertib dan terbatas. Upaya itu dilakukan guna mahasiswa mendapatkan perkuliahan yang lebih maksimal.

Pembina yayasan konsorsium PIKSI GANESHSA Dr. H. K. Prihartono AH, S.Kom.,MM., MOS., CMA., MPM hadir memberikan orasi ilmiah tentang kampus merdeka dan membahas topik yang sedang hangat tentang Metaverse, selain itu pembina yayasan pun menekankan tidak hanya skill akademik untuk bekal memasuki dunia industri, tapi juga softskill yang baik agar menjadi kepribadian yang berguna untuk masyarakat.

Pelantikan dan pengukuhan wisuda ini bukan akhir dari pembelajaran, tapi awal untuk memasuki industri dan lingkungan masyarakat yang lebih luas, semoga ilmu yang di dapat di kampus dapat berguna di masyarakat. Selamat dan Sukses Untuk wisudawan Akademi Telekomunikasi & Teknologi Bogor


Bagikan Ke :  




Populer